Orlando Bloom dan Katy Perry Kuatkan Fondasi Sebelum Nikah

Senin, 29 Juli 2019 - 13:02 WIB
Orlando Bloom dan Katy Perry Kuatkan Fondasi Sebelum Nikah
Orlando Bloom dan Katy Perry Kuatkan Fondasi Sebelum Nikah
A A A
LOS ANGELES - Orlando Bloom ingin membuat fondasi yang benar-benar membumi dengan tunangannya, Katy Perry sebelum mereka menikah.

Aktor berusia 42 tahun itu mengajukan pertanyaan kepada pelantun 'Roar' pada Februari lalu dan mereka menyatakan tidak terburu-buru untuk menikah karena ingin fokus untuk menciptakan ‘rasa kepercayaan dan keamanan’ sebelum mengikat janji untuk membina keluarga.

“[Kami] sedang melakukan semua pekerjaan yang diperlukan untuk meletakkan dasar yang benar-benar membumi untuk hubungan kami. Sejujurnya, itu bagian dari pekerjaan, kan? Anda harus melakukan pekerjaan lapangan bersama, menciptakan perasaan percaya dan aman sehingga Anda dapat menghabiskan waktu terpisah dan melakukan semua yang perlu Anda lakukan, dan masih merasa tertambat pada orang itu, sehingga Anda dapat melakukan perjalanan bersama,” Orlando kepada Us Weekly.

Katy yang berusia 34 tahun memang tidak inging terburu-buru dengan persiapan pernikahan. Dia percaya menciptakan "fondasi yang indah" untuk romansa mereka adalah "penting".

“Yah, saya pikir kami melakukan hal yang sangat bagus dan kami benar-benar melakukan kerja keras dan meletakkan fondasi yang indah sebelum kami mulai membangun rumah tangga. Saya katakan lebih kiasan, suka emosional. Penting bagi kita untuk benar-benar melakukan pekerjaan sebelum kita pergi dan mengambil langkah berikutnya yang sangat besar ini. Karena dia sudah menikah sebelumnya dan itu tidak sama di usia 30-an,” jelas Katy.

Baik Katy dan Orlando sudah pernah menikah. Penyanyi 'Swish Swish' ini pernah menikah dengan komedian Russell Brand selama 14 bulan dan bercerai pada 2011. Sementara, Orlando menikah dengan Miranda Kerr dan dikaruniai putra berusia delapan tahun, Flynn. (Baca juga: Ini Alasan Avengers: Endgame Menghindari Multiverse ).

Katy dan Orlando sendiri telah berpacaran sejak 2016. Namun, hubungannya itu tidak berjalan mulus, sempat putus pada 2017, sebelum akhirnya mereka menyalakan kembali asmara pada April 2018 dan kemudian bertunangan di Februari tahun ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5482 seconds (0.1#10.140)